Bisnis Tiket Pesawat Terbang

Saat jalan-jalan bloging alias blogwalking ketemu dengan sebuah situs yang membahas peluang bisnis menarik yaitu : Bisnis Tiket Pesawat Terbang, bisnis menjanjikan yang masih jarang dilirik orang..

Nah siapa saja yang bisa bergabung ke bisnis ini??
Siapapun diri anda, anda bisa bergabung dan memanfaatkan Bisnis Tiket Pesawat. Jika anda termasuk dalam kategori orang-orang di bawah ini, maka Bisnis Tiket ini sangat cocok untuk anda.
  1. Sekretaris, yang sering diminta tolong oleh pimpinan perusahaan untuk mencarikan Tiket Pesawat.
  2. Public Relation, Protokoler, HRD, Marketing yang sering melakukan perjalanan dengan Pesawat Terbang dan berhubungan dengan banyak orang.
  3. Mahasiswa yang ingin berlatih untuk berusaha, berhubungan dengan banyak orang, mandiri secara finansial dan tidak menggantungkan biaya dari orang tua.
  4. Karyawan yang ingin menambah penghasilan bahkan bermimpi memiliki kebebasan finansial.
  5. Penganggur yang tidak memiliki aktifitas namun tidak ingin waktunya sia-sia.
  6. Pencari Peluang yang selalu membuka mata dan telinga untuk meningkatkan taraf hidupnya.
  7. Semua orang yang ingin berhasil, berlatih berusaha, berlatih menjadi pengusaha dan tidak ingin menjadi kuli bagi orang lain.
  8. Apakah anda siap Bergabung??

      Memangnya mau bergabung ke mana Om??
      Tenang saja caranya cukup mudah: nyalakan internet lalu ketikkan “Bisnis Tiket Pesawat Terbang” di google lalu enter dan Ting.. munculah situs2 internet yang menawarkan jasa bisnis tiket pesawat terbang, anda tinggal register dan ikuti langkah-langkahnya.. cukup mudah bukan?

      Percaya atau tidak fenomena peningkatan kebutuhan masyarakat akan transportasi udara telah mendorong para pebisnis tiket pesawat untuk melakukan inovasi dalam bisnisnya. Agen tiket pesawat menjamur dimana-mana dengan sekian layanan yang ditawarkan. Bermacam trik yang digunakan oleh agen untuk menarik calon pembeli mulai dari harga yang kompetitif, discount, layanan antar dan lain sebagainya. Model bisnis tiket pesawat pun dikembangkan ke arah Multi Level Marketing dengan istilah sub agen ataupun reseller. Model bisnis ini bisa jalan karena beberapa sebab diantaranya adalah :
      1. Sistem keagenan yang tidak mudah, sehingga pebisnis baru lebih memilih menjadi sub agen;
      2. Investasi yang besar untuk menjadi agen karena harus deposit dengan jumlah yang besar ke sebuah asosiasi untuk mendapatkan lisensi sebagai agen;
      3. Keinginan agen untuk memperluas jaringan bisnis dengan memanfaatkan lisensi keagenan yang sudah dimiliki.
      4. Model bisnis ini menawarkan keuntungan yang fantastis apabila bergabung menjadi anggota. Banyak sekali iklan yang mencantumkan kalimat “Dapatkan miliaran rupiah dari tiket pesawat dengan cara mudah”. Kalimat tersebut tidak salah, karena jika memang mampu menjual banyak tiket pesawat maka keuntungan tersebut dapat dibuktikan. Pertanyaannya adalah bagaimana caranya dapat menjual tiket pesawat dalam jumlah yang besar dengan cepat? Sementara perilaku calon pembeli berbeda-beda, karena sebagian besar calon pembeli akan membandingkan harga dalam route yang sama dari masing-masing airlines.
      5. Jawaban atas pertanyaan diatas adalah harus tersedianya satu pintu untuk bisa mengakses layanan penjualan tiket pesawat di masing-masing airlines dengan cepat yang terdiri dari pencarian jadwal, book dan issued ticket. Jika fasilitas ini ada yang menyediakan maka tidak perlu lagi berpikir tentang prinsip agen ataupun sub agen, karena pengguna akan mempunyai hak yang sama untuk melakukan transaksi layanan penjualan tiket pesawat mulai dari pencarian jadwal, booking dan issued ticket.

        Memangnya berapa besar keuntungannya??
        Berikut beberapa kalimat yang saya kutip dari salah satu situs jasa bisnis tiket pesawat:

        POTENSI PENGHASILAN
        Potensi penghasilan yang luar biasa anda dapat cek seat, cek harga tiket pesawat, booking tiket pesawat dan cetak tiket pesawat sendiri. Anda bisa mencarikan tiket pesawat untuk orang lain. Manfaatkan peluang ini buat yang sering mencari tiket pesawat untuk kantor, perjalanan dinas, grup, keluarga maupun pribadi. serasa mepunyai perusahaan travel agent. bisa tetap dapat pasif income walau tanpa promosi.
        SIGN-IN KE SISTEM AIRLINE
        Bagi para Travel Agent, untuk mendapatkan sign-in ke Sistem Airline membutuhkan biaya yang tidak sedikit. Minimal harus mengeluarkan biaya sebesar Rp. 5.000.000,- (lima juta rupiah) untuk mendapatkan 1 sign-in.
        Dengan bergabung menjadi member, maka anda akan langsung mendapatkan 8 sign-in sekaligus, untuk masuk ke Sistem Airlines.

        Kok bisa Bisnis Tiket Pesawat Terbang sangat menjanjikan:
        Untuk anda ketahui pertumbuhan industri penerbangan di Indonesia akhir-akhir ini meningkat dengan pesat. Perilaku masyarakat dalam menggunakan Public Transport pun bergeser ke arah transportasi udara. Hal ini terjadi karena beberapa faktor diantaranya:
        • Semakin bertambahnya maskapai penerbangan di Indonesia, tercatat beberapa maskapai baru bermunculan seperti (Lion, Batavia, Air Asia dan lain-lain).
        • Sebanding dengan pertumbuhan maskapai tersebut, bertambah pula rute-rute yang dulu belum tersentuh transportasi udara kini sudah mulai dibuka dengan frekuensi penerbangan yang cukup sering.
        • Harga tiket pesawat yang sangat kompetitif baik antar maskapai maupun dibandingkan dengan moda transportasi lain seperti kereta api, bus ataupun kapal laut.
        • ..

          Artikel ini berjudul Bisnis Tiket Pesawat Terbang, dengan url http://rofikdawami.blogspot.com/2010/12/bisnis-tiket-pesawat-terbang.html
          Klik di sini untuk melihat daftar isi blog ini.

          Baca Juga Artikel Yang Ini

          { 3 komentar... Baca Semua / Tulis Komentar ! }

          kingkong mengatakan...

          makasih gan infonya :)
          mampir gan referensi

          agen tiket pesawat

          kingkong mengatakan...

          makasih gan infonya :)
          mampir gan referensi

          agen tiket pesawat

          Rahasia Menghasilkan 900ribu/hari mengatakan...

          Mantap artikelnya. Thanks for share

          Posting Komentar

          Informasi yang tersedia di ini dikumpulkan dari berbagai sumber, anda bebas untuk berkomentar, mengkritik, kasih saran ataupun Nyepam.. tapi yang SOPAN ya....
          Terimakasih.


          Warning: Komentar yang mengandung Sara, Pornografi dan Berbau Iklan "Halal" untuk saya hapus