Google Adsense, Apa itu??

AdsenseBagi para Blogger senior tentu sudah tidak asing lagi dengan yang namanya Google Adsense ini. Google Adsense merupakan sebuah layanan dari Google.Inc berisi iklan-iklan komersil yang akan dipasang di sebuah website atau blog, iklan komersil ini dapat berupa text ataupun gambar.

Q : Lalu apa keuntungan dari layanan Google Adsense ini?

A : Keuntungan dari pemasang iklan : produknya jadi terkenal (menambah Brand produk) syukur-syukur kalo sampai ada yang mau beli, hehe.. keuntungan dari Google selaku penyedia layanan : tentu saja fee/ duit.. keuntungan dari netter/blogger : Duit dalam bentuk Dollar (serasa kerja di luar negri deh Happy)


Q : Emangnya berapa bayaran dari Google Adsense??

A : Untuk Blog berbahasa Indonesia bayarannya sangat kecil, berfariatif ada yang $ 0,01 $0,05, hehe (kok kecil SadSad)

Q : lah kalo gitu mending PPc Lokal saja dong

A : ya kalo itu terserah anda, tapi sebelumnya baca dulu artikel saya tentang Keunggulan Google Adsense dibanding PPC Lokal dan kisah sukses Blogger Google Adsense

Memang Blog saya ini tidak dipasangi google Adsense, namun untuk sobat tahu saja sampai saat ini Google Adsense masih menjadi primadona bagi blogger Indonesia.
(Bagaimana tidak tertarik,  hanya dengan bermodalkan website/blog trus dipasangi iklan Adsense, kita bisa menghasilkan penghasilan yang begitu menggiurkan..)

AdSense adalah program kerjasama periklanan melalui media Internet yang diselenggarakan oleh Google. Melalui program periklanan AdSense, pemilik situs web atau blog yang telah mendaftar dan disetujui keanggotaannya diperbolehkan memasang unit iklan yang bentuk dan materinya telah ditentukan oleh Google di halaman web mereka. Pemilik situs web atau blog akan mendapatkan pemasukan berupa pembagian keuntungan dari Google untuk setiap iklan yang diklik oleh pengunjung situs, yang dikenal sebagai sistem pay per click (ppc) atau bayar per klik (Wikipedia)

Semoga Bermanfaat Happy


Artikel ini berjudul Google Adsense, Apa itu??, dengan url http://rofikdawami.blogspot.com/2011/03/google-adsense-apa-itu.html
Klik di sini untuk melihat daftar isi blog ini.

Baca Juga Artikel Yang Ini

{ 2 komentar... Baca Semua / Tulis Komentar ! }

Rudiansyah mengatakan...

kalo ada orang yg menawarkan jasa pembuatan akun adsense kira2 bermasalah gak gan???

Indra Sagara mengatakan...

mantap gan infonya.

Posting Komentar

Informasi yang tersedia di ini dikumpulkan dari berbagai sumber, anda bebas untuk berkomentar, mengkritik, kasih saran ataupun Nyepam.. tapi yang SOPAN ya....
Terimakasih.


Warning: Komentar yang mengandung Sara, Pornografi dan Berbau Iklan "Halal" untuk saya hapus